by: CITRAWEB SOLUSI TEKNOLOGI, PT
Aturan | Tentang Kami | Kontak Kami

Detail Produk

Lisensi RouterOS Level 5


Kategori:Lisensi Mikrotik RouterOS
Kode:MKL5-TD
Harga:Rp 930.000,00

Solusi Router dengan kemampuan Firewall, Bandwidth Management, Web Proxy, Secure Tunnel (EoIP, PPPoE, PPTP, L2TP), VLAN, dynamic routing (BGP, RIP, OSPF), Hotspot Gateway (500 user), Serial Interface, Wireless Access Point, dan dapat diupgrade selama dalam versi mayor yang sama, dan 1 versi mayor sesudahnya.
Pastikan menggunakan CD Instalasi Versi RoS terbaru

Download Brosur

 

Untuk produk ini, Anda harus menginstall terlebih dahulu Mikrotik RouterOS yang dapat didownload secara gratis di halaman download. Pilihlah modul CD-Image. Panduan untuk instalasi menggunakan CD-Bootable dapat dibaca di sini. Jika Anda tidak yakin dapat melakukan pembuatan CD Bootable ataupun tidak dapat menginstall dengan CD Bootable, pilihlah produk lisensi yang sudah beserta Disk on Module. Pengiriman lisensi secara online, kami tidak mengirimkan CD Instalasi ataupun Manual.



Lisensi Mikrotik akan digenerate berdasarkan software-id yang akan muncul setelah proses instalasi router-os dilakukan. Software-id akan melekat pada harddisk. Software-id tidak bisa dipindahkan ke harddisk lainnya. Harddisk dapat dipindahkan ke PC lainnya. Lakukanlah pemesanan lisensi setelah Anda menginstall router-os pada harddisk yang memang akan digunakan. Jangan memintakan lisensi untuk harddisk uji coba.

Mikrotik Indonesia tidak menjamin/menggaransi lisensi yang hilang disebabkan adanya perubahan software-id yang terjadi karena harddisk rusak, penggantian harddisk, harddisk terformat, atau pun sebab-sebab lainnya yang mengakibatkan tergantinya software-id. Proses upgrade versi yang sesuai prosedur, tidak mengakibatkan hilangnya software-id.

Keterangan:
Fitur selengkapnya bisa dilihat di sini
Perbandingan fitur antar level bisa dilihat di sini

Seluruh harga yang tercantum di atas belum termasuk PPN 11% dan biaya pengiriman.

Jika Anda membutuhkan faktur pajak untuk transaksi ini, pastikanlah bahwa Anda telah menginformasikan Nama Perusahaan dan NPWP dengan benar kepada kami sebelum melakukan order.